Pages

Informasi Batik Birru Ke-12

Informasi Batik Birru Ke-12

Hii adik-adik dan teman-teman, gimana kabarnya??? Sehat ya?

THE 12th BATIK BIRRU IS BACK ! BATIKBIRRU tahun ini mengangkat sebuah tema yang keren banget yaitu OCEAN THALASSA ! Tentunya dengan berbagai lomba yang seru abiezz dan menantang.

Eitss... Ada yang baru nih sobat birru!!

Pada tahun ini ada EVENT SCOUT TALENT! Yaitu lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Tapi sebelum itu adik-adik dan teman-teman tahu gak apa sih Batik Birru???


Batik Birru adalah kegiatan tahunan yang diselanggarakan oleh OSIS SMA NEGERI 1 PADANG PANJANG. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh peserta didik tingkat SMP/MTs/sederajat.

Sedangkan Romansa Birru (Religious Olympiad In Smansa) Ke-3 yang tahun ini sudah menjadi bagian dari Batik Birru, bukan lagi kegiatan terpisah, adalah event besar yang sudah ada dari tahun 2021 dengan pelaksanakan berbagai lomba yang bertemakan Islami sebagai bentuk upaya menggapai kebaikan dunia dan akhirat. Kegiatan ini juga salah satu ajang bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh peserta didik tingkat SMA/MA/sederajat.

Hal ini sebagai bukti nyata bangkitnya kegiatan tahunan SMA NEGERI 1 PADANG PANJANG, baik Batik Birru untuk se-Sumatera maupun Romansa Birru untuk se-Indonesia. Ayo tunggu apa lagi adik-adik dan teman-teman? Segera daftar diri kalian untuk jadi pemenang.


The 12th Batik Biruu hadir dengan berbagai bidang lomba lhoo! Meliputi akademik, non-akademik, scout talent, dan romansa birru. Adapun perlombaannya adalah :

Akademik:
1.    MATEMATIKA
2.    BAHASA INGGRIS
3.    BIOLOGI
4.    IPS
5.    FISIKA

Non-akademik:
1.    SOLO SONG
2.    TARI KREASI 
3.    STORY TELLING 
4.    TAHFIDZ
5.    DESAIN POSTER

SCOUT TALENT
1. PERATURAN BARIS BERBARIS

ROMANSA BIRRU
1.    TILAWAH
2.    PIDATO/CERAMAH KEAGAMAAN
3.    SOLO SONG LAGU ISLAMI
4.    DESAIN POSTER
5.    CERPEN ISLAMI
6.    MSQ


KLIK TOMBOL BERIKUT INI UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN!

Share: